Jual Tam Hadroh | 081231558430

Jual Tam Hadroh. Hadroh merupakan salah satu alat musik melayu yang acap kali dipergunakan untuk perayaan untuk kebudayaan islam. Perayaan hal yang demikian berupa pernikahan, ulang tahun, syukuran dan maulid, pada perayaan hal yang demikian hadroh atau rebana selalu hadir untuk memeriahkannya. Dengan lirik memuji Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW dengan maksud memohon keberkaah dan kebaikan pada majelisnya. Salah satu tempat pengrajin hadroh di Indonesia yang familiar berada di kota jepara jawa tengah. Salah satu unsur dari musik hadroh yakni bass hadroh.

Bermain bass hadroh termasuk klasifikasi gampang dipahami melainkan akan terlalu susah bila sang pemain yakni orang yang tak memiliki intensitas seni atau orang yang belum mengerti musik Hadroh. Bass Haddimainkan dengan berkolaborasi dengan Tam-tam sehingga menimbulkan sebuah ritme yang akan menjadi iringan dari Musik Hadroh. Alunan Musik Hadroh akan terasa menawan jika kolaborasi Bass-Tam-tam dan Terbang betul-betul harmonis, sehingga dikala ini menjadi Musik yang unik dan populer dikalangan remaja Islam.





Pemesanan =>
WA 0858-5111-7222
BBM D9F53836


Bagaimana Cara Memesan di Kios Hadroh Jepara ??
  • Konsultasikan dahulu produk yang ingin anda pesan kepada customer service kami
  • Pemesanan dapat melalui Telpon, SMS, BBM, atau WhatApp
  • Harga yang tercantum belum termasuk ongkir, untuk mengetahui ongkir silahkan menghubungi Customer Service
  • Silahkan melakukan pembayaran terlebih dahulu setelah pesanan akan segera kami proses
  • No resi kami berikan maksimal +24jam kerja
Sebagai toko online yang menjual hadroh, rebana, darbuka, Keprak, Bass, Tam, Marawis, dll kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen. Anda tak perlu khawatir dalam pemesanan rebana terhadap kami, InsyaAllah Amanah dan Bisa Diandalkan Untuk record pengiriman dan real testimoni silahkan kunjungi testimoni pelanggan  

Kami akan selalu berusahan memberikan pelanyanan terbaik untuk anda, Happy Shopping

Konsultasi & Pemesanan :

Bapak Hilman
SMS dan WA


BBM

Instagram
 

Komentar